Ebook/buku laravel untuk pemula

Ebook/buku laravel untuk pemula-Sedot Code Source Code php, berbicara tentang laravel kita akan sangat pusing jika masih terbiasa dengan gaya pemrograman yang prosedural. Laravel adalah salah satu partai besar di indonesia. Maksud saya banyak penggemarnya. Di samping itu ada juga framework codeigniter.

Didalam belajar pemrograman php ada banyak cara yang bisa kita pelajari, video tutorial, ebook, atau buku, saya sendiri lebih suka melihat video tutorial. Jika masih pemula, sobat bisa mencoba proses crud terlebih dahulu, bisa lihat panduan pemula php youtube.

2 Ebook Pemula Laravel

Pada artikel sebelumnya saya sudah merangkum beberapa ebook untuk sobat yang senang membaca, bisa lihat artikelnya di sini, ebook laravel

Buku Laravel

Lokomedia, adalah website resmi dari penerbit lokomedia yang menjual buku PHP dan kaos PHP. Salah satu penulis laravel terbitan lokomedia adalah Awan Pribadi Basuki yang berjudul, Konsep dan Implementasi Pemrograman Laravel 5, studi kasus Aplikasi Pengelolaan Data Siswa Menggunakan Laravel versi 5.2
 Konsep dan Implementasi Pemrograman Laravel 5
 Konsep dan Implementasi Pemrograman Laravel 5
Saya sangat suka dengan gaya penulisannya yang sangat mudah di pahami oleh pemula, dari tulisan mas awan ini semua kode yang membingungkan akan di jelaskan secara rinci.

Rekomendasi untuk teman teman yang ingin belajar framework laravel, bisa membeli bukunya di gramedia atau cek di lokomedia. 

Saya sudah membeli bukunya, jika sobat ingin source code laravel bisa melihat source code laravel

Web Tutorial Laravel

Ada banyak website yang membahas tutorial php, penulis sering juga membaca di tutorialspoint.com, Klik disini

Video Tutorial Laravel

Untuk video tutorial laravel silahkan mencari di youtube, ada beberapa keyword yang bisa anda terapkan, panduan laravel untuk pemulaa, tutorial laravel bahasa indonesia dan lainnya.

Website tutorial laravel yang menggunakan laravel

gilacoding, beralamat di https://gilacoding.com/ adalah salah satu website tutorial/blog bahasa  indonesia yang di bangun dengan laravel dan membahas tutorial laravel.

Demikian dulu rangkuman laravel, silahkan bookmark sedot code, tekan CTRL+D agar mudah untuk kembali ke blog ini.
Load disqus comments

0 komentar