Download 4+ Software tes online dengan Php Mysql

Ada beberapa pengunjung yang datang ke sedot code untuk mencari informasi tentang software tes online, sering juga disebut dengan aplikasi ujian online .

Berikut ini adalah beberapa aplikasi tes online dengan php yang sudah sedot code rangkum dan silahkan sobat ambil untuk praktek dan jangan lupa dikembangkan kembali.

Yang pertama, aplikasi elearning sederhana, aplikasi ini memang sangat sederhana, namun kodingnya agak rumit karena masih menggunakan gaya prosedural, belum menggunakan konsep mvc seperti codeigniter dan lainnya.

Yang kedua,Source Aplikasi E-learning Dengan Codeigniter . Aplikasi ini sudah lumayan bagus karena menggunnakan codeigniter, silahkan anda kembangkan kembali.

Yang ketiga, Download Source Code Web Elearning Muhdela, ini merupakan yang bagus juga karena fiturnya yang sudah lumayan banyak.

Yang ke empat, Aplikasi PSB pendaftaran siswa baru 

Demikian aplikasi ujian online atau software tes online ini yang telah berhasil kami rangkum untuk sobat sekalian, terima kasih. jika punya source code yang masih fress , silahkan sobat kirim melalui form di menu atas. 
Load disqus comments

0 komentar