Source Code PHP Landing Page CPA Template

Dear, pada kesempatan ini saya akan membagikan source code template untuk bermain CPA, apa itu CPA? CPA adalah salah satu bisnis internet yang cukup banyak digemari selain bisnis affiliasi atau bisnis menjual jasa seperti jasa pembuatan web blog dan toko online.

Klik untuk Source Code Web PHP Gratis lainnya.

Fitur-nya antara lain HD Player Skin dengan Tombol Play, Stop, Pause, Fullscreen, Volume Bar yang hoverable. Tombol Play di area player dan control bar adalah clikcable. Jika di-klik akan menampilkan loading progress, dan akhirnya menampilkan pesan error denggan alasan harus ‘Register’ dulu. Ini pemaksaan secara halus.

Menurut saya tamplate cpa ini adalah best cpa landing page templates,best landing page for cpa offers,cpa landing page templates ini free Gratiss,cocok untuk marketing affliate seperti landing page cpa movie. Lebih mantap lagi jika anda bisa membuat landing page untuk cpa.

Untuk lebih lanjut silahkan anda lihat di blogbizz, dikarenakan ada beberapa perubahan pada script php 5, maka anda akan mendapatkan banyak pesan kesalahan didalam scriptnya, silahkan anda ubah sendiri ya..

Source Code PHP Untuk Template CPA

Template ini adalah template CPA, yang bernama c7-player, untuk lebih lanjut silahkan menuju CPA template dari blogbizz. Yang perlu anda ubah hanya saja tanda petik tunggal di antara  tanda kurung, misalnya [content] silahkan anda ubah ['content']. 

UPDATE :
Berhubung Blogbizz sudah tidak aktif lagi, alias 404, silahkan menuju link ini



Load disqus comments

2 komentar