SISTEM APLIKASI TRAVEL DENGAN ANGULARJS DAN CODEIGNITER

Sedotcode, coeigniter adalah salah satu framework php yang di gemari oleh banyak programmer, karena dengan fitur dan dokumentasinya lengkap dan mudah dipahami oleh pemula.

Salah satu framework php yang bagus juga adalah laravel, namun saya tidak menguasai bagian ini, silahkan anda cari source laravel dari form pencarian blog ini.

baca juga kumpulan kumpulan aplikasi dari penerbit lokomedia

Angular Js, AngularJS adalah front-end framework untuk javascript yang dikembangkan oleh Google. Dalam pemrograman web kita harus menguasai banyak komponen, html javascript php dan database mysql atau database yang lainnya.

Untuk menguasai semuanya tentu sangat susah, jarang sekali web web besar di bangun oleh satu individu, biasanya ada bagian design, database, dan backend yaitu web programmer.

Pada kesempatan ini saya ingin reshare sebuah aplikasi dari buku, didalam buku ini membahas bagaimana cara membuat aplikasi php dan di jadikan dalam bentuk executable, extensi .exe seperti aplikasi windows pada umumnya.

Untuk pemula yang ingin belajar tentang web developer silahkan menuju web w3school, disini banyak dibahas tentang php, asp, mysql, html, jquery dan masih banyak lagi. Jika anda ingin membaca ebook (buku pdf) silahkan cari di form pencarian, saya sudah pernah share 8 ebook tentang pemrograman web dengan php, yang mudah mudahan bisa dipelajari untuk pemula.

Download buku Angular JS dengan Codeigniter, jika anda ingin mencoba aplikasi desktop/exe dengan PHP silahkan coba aplikasi ini, aplikasi ini merupakan isi buku yang berjudul "SISTEM APLIKASI TRAVEL DENGAN ANGULARJS DAN CODEIGNITER", jadi bukan buatan saya.
angularjs php mysql example ini menggunakan php exe artinya file php namun berbentuk exe windows, menggunakan javascript library.

Niat hanya untuk berbagi, mungkin anda tidak .....[MORE]
SISTEM APLIKASI TRAVEL DENGAN ANGULARJS DAN CODEIGNITER


Load disqus comments

0 komentar