Cara Pasang Script Auto Like Fanspage Facebook Di Blog

Script Auto Like Fanspage Facebook, untuk menunjuang sebuah blog tentunya kita harus aktif juga di sosial media, salah satunya media sosial raksasa facebook. Sebenarnya script ini sudah susah saya cari dengan keyword Like Jacking Facebook, ketika di buka blog blog tersebut malah virus yang berserakan, disini saya menggunakan antivirus avast.
Cara Pasang Script Auto Like Fanspage Facebook Di Blog

Tanpa sengaja saya menemukan sebuah blog yang menggunakan skrip ini, merasa saya tidak pernah melike fansfage blog tersebut dan mendapatkan update di timeline akhirnya saya curiga, dan setelah di telusuri dia menggunakan like jacking ini.

Terkait: Auto like beranda dan auto foke

Dengan cara auto like halaman(fanspage) ini kita dengan mudah mendapatkan liker, bayangkan jika pengunjung blog anda sampai ribuan per hari dan pengunjung baru sampai ribuan juga, pastinya yang melike fanspage anda juga akan rame sekali, yang melike tersebut sayangnya bukan kehendak mereka, bahkan mereka tidak tahu kalau mereka telah melike fanspage anda, jadi resiko di tanggung sendiri masing masing, halal haram kita tidak menemukan fatwa mui :)

Cara terbaik untuk menambah jumlah like fanspage adalah dengan menginvite/mengundang teman teman anda, atau menggunakan facebook ads( ini adalah cara berbayar ).

Sebelumnya sudah ada sebuah script autolike dari arlinadzgn.com, saya belum mengujinya, script yang saya share berbeda dengan source dari arlinadzgn. Untuk memasang script ini tentunya kita harus ada blog atau website, dan bervisitor. Kalau tidak ada pengunjung untuk apa di pasang toh :(

Cara kerja autolike halaman facebook

  • Jika ada pengunjung blog dalam kondisi login facebook, maka secara otomatis akan me like asal dia malakukan klik dimanapun dalam blog sobat
  • Jika ada pengunjung blog tidak dalam kondisi login facebook, ketika pengunjung tersebut melakukan klik dimanapun dalam blog sobat, maka akan muncul popup halaman login facebook.

Script autolike halaman facebook

Jadi script yang saya kasih download berikut ini masih dalam keadaan mentah, silahkan lihat panduan cara memasangnya pada tulisan dibawah ini, jika ingin mendownload sourcenya silahkan disini

Cara pasang script autolike di blog

Untuk memasang script ini pastikan anda sudah memasang
  • jquery.js dan jquery.iframetracker.js
  • Facebook SDK JavaScript
Selanjutnya silahkan pasang kode dibawah ini di atas </body>, (intinya tergantung anda mau pasang di halaman mana saja yang boleh ada script autolikenya, bisa memodifikasi dengan tag coditional blogger)


Keterangan
  • Klik view raw untuk copy codenya agar tidak salah
  • Ganti url fanspage https://www.facebook.com/downloadsourcecode/ dengan milik sobat

Cara pasang jquery, jqueryiframetracker.js dan Facebook SDK JavaScript, letakkan diatas </head>
<script src="lokasi cdn jquery.js" type="text/javascript" ></script>
<script src='//connect.facebook.net/en_EN/all.js#xfbml=1'></script>
<script src="lokasi jquery.iframetracker.js" type="text/javascript" ></script>
Terima kasih sudah meluangkan waktu untu membaca panduan ini, jangan lupa di praktikkan.
Load disqus comments

0 komentar