Source Script Auto Like Beranda Facebook

sedotcode - Source Script otomatis Like Beranda Facebook, salah satu cara untuk menambah like sebuah postingan kita adalah melike postingan orang lain, walaupun tidak semua orang yang kita like postingannya akan melike kembali postingan kita.

Artikel Terkait: Auto Poke ( Colek ) facebook

Pernahkah anda mengupdate status, baru beberapa detik sudah ada yang melike? Itu bukan manual, itu adalah script yang di kerjakan oleh robot.

Yang di butuhkan:


  • Hosting (Bisa yang gratisan, googling untuk lebih detail)

Langkah-langkah memasang script:

1. Upload Script ke hosting( Googlig untuk lebih detail )
2. Atur cronjob, cronjob berfungsi untuk mengeksekusi kode yang di upload tadi secara otomatis ( Googling, Cara setting cron job)

Silahkan anda lihat contoh script yang berikut ini, ini adalah script untuk melike sebuah postingan beranda secara otomatis. https://github.com/redokusuma/sedotcode/blob/master/AutoLikeBeranda.php





1. Upload Script ke hosting

Sebelum mengupload ke hosting silahkan buat Access_Token Htc, caranya seperti ini:

  1. Buka link ini : AccessHtc
  2. Ambil Access_token
Kode access token ini nantinya akan di masukkan kedalam script di atas.


Lebih jelas cara upload kehosting belum saya bahas kesempatan ini, silahkan di cari googling.

 2. Atur cronjob


Cronjob gunanya untuk eksekusi file yang kita upload tadi, saya tidak menggunakan fasilitas cronjob di hosting, saya menggunakan google drive, simak panduan berikut ini:





Jika mau script untuk cronjob google drive silahkan beli tool https://goo.gl/O6ewni Gunakan Kupon CUT12 untuk diskon 12$, semua script ada didala grub tersebut.


Load disqus comments

0 komentar