Sistem Manajemen Kursus Mengemudi & Menjahit Codeigniter

Kursus, jika anda ingin mempunyai kursus mobil/mengemudi mungkin aplikasi ini sangat berguna bagi anda, karena dengan aplikasi ini kita bisa memanajemen sistem dengan baik.

Sistem Manajemen atau sistem manajemen adalah sistem perencanaan bagian dari pengendalian internal suatu bisnis yang meliputi pemanfaatan manusia, dokumen, teknologi, dan prosedur oleh akuntansi manajemen untuk memecahkan masalah bisnis seperti biaya produk, layanan, atau suatu strategi bisnis.
Sistem Manajemen Kursus Mengemudi & Menjahit Codeigniter

Sistem Manajemen Kursus Mengemudi & Menjahit Codeigniter, Sistem Manajemen Kursus Mengemudi & Menjahit Codeigniter Untuk menjalankan aplikasi ini pastikan di buatkan virtual hostnya dan juga tambahkan .htaccess untuk lebih lanjut silahkan kontak Facebook : https://www.facebook.com/opChaky.it

Aplikasi ini dibuat dengan php codeigniter, ada banyak aplikasi codeigniter pada blog sedot code, silahkan di explore lebih lanjut melalui kotak pencarian.

Mungkin anda juga tertarik dengan aplikasi sistem imformasi akademik, atau siakad. jika ingin aplikasi siakad bisa juga di cari melalui form/kota pencarian blog ini.

Sekian aja dulu, lagi malas ngetik mas gan bro sis sob. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa baca baca ebook pemrograman php mysql untuk pemula, ada 8 ebook pemrograman web wajib untuk pemula. Untuk source kursus bisa menuju link github atau dropbox

UPDATE, link donwload


Load disqus comments

1 komentar: