7+ Gratis aplikasi toko online berbasis web mysql

Halo sobatku, sedotcode kali ini akan merangkum beberapa aplikasi toko online yang siap untuk dikembangkan lagi, di indonesia ada banyak toko online, di antaranya lazada, tokopedia, bukalapak dan lain lain.

Simak juga Aplikasi Perpustakaan yang sangat elegan dengan Ajax Jquery

Untuk membuat aplikasi toko online berbasis web dengan php, sobat harus bisa dengan pemrograman php, tapi kami yakin dan percaya kalau sobat sampai ke artikel ini tandanya sobat sudah belajar mengenai apa itu php, kami juga telah menyediakan beberapa ebook(buku pdf) tentang pemrograman web php mysql html dan css yang sangat cocok untuk pemula.

7+ Gratis aplikasi toko online berbasis web mysql


Saya dulunya sangat bingung dengan php html apalagi mysql, dengan 8 buku pemrograman website tersebut saya terus belajar, dan jangan lupa untuk membaca buku dari penerbit lokomedia, karena bahasanya mudah dipahami oleh orang awam pertama kali belajar pemrograman web khususnya php.

Saya masih pemula sekali dengan php, apa yang harus saya lakukan? Memang begitulah kalau kita baru mempelajari sesuatu yang baru, namun sobat jangan bingung dan putus asah, semua pemrograman itu hampir sama, hanya saja penulisan pasti berbeda.

Jika baru pertama ingin belajar php, maka yang perlu sobatku siapkan adalah aplikasi web server mysql, php dan lain lain, banyak bukan? tapi itu semua ada dalam satu aplikasi, saya biasanya menggunakan XAMPP.

Pemula harus baca : Cara pertama membuat aplikasi php mysql

Youtube merupakan peran penting dalam belajar, saya banyak sekali belajar youtube, dan saya sudah merangkum semua yang saya pelajari dalam bentuk video, silahkan simak di youtube, klik link di atas untuk lebih lanjut.

Kembali ke topik, artikel di atas hanya di peruntukkan kepada pemula dan google tentunya, bagi anda yang tidak sabar  dengan 7 source code toko online silahkan simak dibawah ini,

7+ Gratis aplikasi toko online berbasis web mysql

Sedotcode telah merangkum setidaknya ada tujuh aplikasi untuk toko online yang siap dikembangkan oleh sobatku semua. Aplikasi toko online ini dari berbagai sumber, dan akan terus di update jika ada yang terbaru, jika sobat  punya source silahkan donasi ke menu kirim source code.

1. Toko online sederhana

Toko online dari Distro IT ini memang sederhana sangat cocok untuk anda yang lagi belajar php khususnya untuk toko online, silahkan dikembangkan lagi aplikasi toko online sederhana ini.

2. Toko online showroom mobil atau motor

Na ini yang sering saya pelajari, skripnya enak dipelajari untuk pemula, desain yang minimalis dan elegan, pokoknya cocok untuk pemula. Lihat toko online showroom disini.

3. Toko online dari asfamedia, aplikasi book store

Aplikasi dari asfamedia ini adalah aplikasi penjualan buku, desain yang cantik dan siap di kembangkan oleh sahabat sahabat programer sekalin , lihat toko online book store

4. Toko online Gardacell, toko online hp

 Kolaborasi Mantab Jquery Menggunakan PHP database DB2 dan Mysql, silahkan lihat gardacell 

5. Source Code Toko Online Grigaya bukulokomedia

Source ini dari lokomedia, sangat menarik untuk di pelajari, desain yang sedap di pandang, dan skrip php yang sangat rapi dan enak untuk dipelajari, simak Source Code Toko Online Grigaya bukulokomedia

6. Source code toko Maxi Boutique

Ini juga source dari lokomedia, aplikasi untuk penjualan butik, sama menariknya dengan source code grigaya. simak juga Maxi Boutique

7. Source code toko online gratis dan siap pakai.

Aplikasi ini untuk penjualan yang sudah sangat powerfull namun masih perlu di dev kembali, simak source toko online gratisan ini.

8. Tunggu update selanjutnya ya sobat.

Demikian artikel tentang aplikasi toko online yang siap dipelajari untuk pemula, menengah bahkan mahir sekalipun. Semoga bermanfaat, silahkan klik share jika sobat ingin membantu teman teman programmer beginner yang lainnya.

Share tidak mengurangi keuangan anda, share  tidak butuh paypal

Load disqus comments

4 komentar