Source Code Aplikasi Web Editor Online Free Dengan Codeigniter

Sedot Source code php-Aplikasi web editor yang dishare mas Andri Riantana ini membuat kita bisa mengedit file php didalam aplikasi web editor tersebut, fasilitas web editor ini juga bisa mengupload project dan membuat database melalui web, idenya ini hebat bukan .
Source Code Aplikasi Web Editor Online Free Dengan Codeigniter

Kali ini seputarpemrograman.com akan share kembali contoh project yang dibuat dari codeigniter, untuk program yang di share adalah program yang berjudul web editor online atau bisa kita sebut juga dengan sebuah website yang digunakan untuk membuat suatu program dengan bahasa tertentu contoh disini (PHP).

Artikel Sebelumnya : 

Web Profil Sekolah dan PPDB Online PHP, MySQL, AJAX jQuery & Bootstrap

Crud Angularjs

Program ini dibuat oleh seorang lulusan SI Unipdu dan sipembuat adalah cewek yaitu ULFAH ATHIQOH atas izinnya program ini saya share agar dapat digunakan teman – teman untuk pembelajaran. Dari program editor berbasis web ini anda dapat mempelajari banyak hal seperti pembuatan folder / file, mengedit folder file dan dapat juga menghapus folder / file.

Tidak hanya itu saja anda juga dapat mempelajari menulis dari file yang sudah dibuat sebelumnya, didalam program ini juga anda dapat mempelajari create, import dan export database serta dapat juga mendownload program yang sudah dibuat sebelumnya. Perhatikan program ini hanya digunakan untuk pembelajaran semata dan tidak digunakan komersil / atau diperjual belikan jika anda menemui program ini diperjual belikan silahkan lapor di seputarpemrograman.com.

Silahkan didownload program web editor ini melalui link ini atau bisa juga menuju ke seputar pemrograman.
Load disqus comments

0 komentar