Contoh Aplikasi PHP Codeigniter MySQL Sederhana

Sedot Source code php-Berikut ini adalah hasil dari  tutorial yang ada di youtube, tutorial ini berjudul,Tutoral CRUD Codeigniter Pemula Bahasa Indonesia,Contoh Aplikasi PHP Codeigniter MySQL Sederhana ini saya rasa lumayan lengkap karena sudah menggunakan banyak fitur, diantaranya Flashing dengan SESSION codeigniter. Rencana kedepan mau membuat Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL, namun waktuny yang sangat singkat, akhirnya share dulu saja contoh aplikasi sederhana dengan php dan mysql yang menggunakan Codeigniter versi 2, saya belum beralih ke versi codeigniter 3 , karena mungkin tutorialnya sama saja, silahkan lihat perbedaan codeigniter 2 dan 3.

Contoh Aplikasi PHP Codeigniter MySQL Sederhana

Fitur Aplikasi PHP Codeigniter MySQL Sederhana 

Source Code Aplikasi ini memang sederhana namun fiturnya bisa dikembangkan dengan anda, berikut fitur-fitur dari program php dengan codeigniter ini:
  1. Create / insert database
  2. Edit / update
  3. Read
  4. Delete
  5. Flashing/Pesan Kesalahan
  6. Paging/halaman
  7. Pembuatan Template
  8. dll.,,,,,

Contoh aplikasi codeigniter



Masih banyak source code dari codeigniter ini, namun bagi anda yang masih pemula, silahkan lihat juga Source Code Sistem Informasi Penjualan Online PHP MySql saya rasa ini adalah Contoh Aplikasi PHP Codeigniter yang sangat COCOk untuk pemula.

Lihat penampakannya disini:


Jika ingin source code Contoh Aplikasi PHP Codeigniter MySQL Sederhana , silahkan menuju ke youtube, sudah saya upload .
Load disqus comments

0 komentar